Polres Musi Rawas Memupuk Harapan Kaum Disabilitas Lewat Kaki Palsu Gratis


Musi Rawas, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-71, Polres Musi Rawas Memupuk harapan kaum disabilitas wilayah Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara lewat kaki palsu gratis bekerjasama dengan Kick Andy Foundations.




Kapolres Musi Rawas AKBP.Pambudi S.Ik melalui Waka Polres Musi Rawas Kompol. Padmo Arianto,S.Ik membenarkan bahwasanya hari ini (Rabu,12/07) di Polres Musi Rawas sedang melaksanakan kegiatan untuk mengukur sekaligus mencetak kaki palsu untuk kaum disabilitas Mura dan Muratara.
“Benar, sekarang sedang dilaksanakan pengukuran kaki palsunya, sekaligus mencetak ukuran yang proporsional sesuai dengan kebutuhan masyarakat disabilitas.”






Kapolres juga berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, kedepannya aka nada kegiatan yang berkelanjutan dari Polri Bersama Kick Andy Foundations untuk kemanusiaan.


“Kegiatan kemanusiaan ini tentunya tidak hanya berupa seremonial belaka, kedepannya kami berharap akan dapat membantu masyarakat yang lebih banyak lagi.”

Penyandang disabilitas kaki palsu gratis yang dibantu Polres Musi Rawas dan Kick Andy Foundations sebanyak 14 (empat belas) orang, dan kebanyakan merupakan koraban kecelakaan lalu lintas.





Dikesempatan yang sama Ketua Tim Kick Andy Foundations Suhari yang turun ke Polres Musi Rawas, siap membantu jika kedepan masih ada saudara kita yang ingin mendapatkan kaki palsu gratis.
“Jika kedepan masih ada saudara-saudara kita masih ada yang ingin mendapatkan kaki palsu gratis, kita masih siap membatu.”




Sejauh ini Kick Andy Foundations telah memberikan bantuan kaki palsu gratis di wilayah Sumatera Selatan sebanyak 180 orang, tentunya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Kick Andy Foundations akan terus berlanjut dan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya. (Benni)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator Setingkat Esselon III Pemkab Mura