Bupati Lantik Camat Tuah Negri




Musi Rawas, Bupati Kabupaten Musi Rawas, H. Hendra Gunawan resmi melantik Camat Kecamatan Tuah Negri Herry Akhmady,S.STP. Proses pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kantor Kecamatan Tuah Negri, Jumat (16/9).
Bersamaan dengan dilantiknya Camat Tuah Negeri, dilantik pula Ketua TP PKK Kecamatan Tuah Negeri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Hj.Noviar Gunawan.





Hadir dalam Pelantikan tersebut, Bupati Musi Rawas, Wakil Bupati Mura, Danramil, Kapolsek, Ketua TP PKK, Asisten Pemerintah, dan para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. Dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, acara berlangsung dengan khidmat.




Dalam sambutannya H.Hendra Gunawan berharap agar Camat yang dilantik dapat segera melaksanakan tanggung jawab yang diberikan dengan baik "laksanakan tugas dengan baik sebagai perpanjangan tangan Bupati. Dengarkan apa yang disampaikan masyarakat, sampaikan dan kita cari solusinya bersama. Pemerintah merupakan pelayan masyarakat, jadi berikan yang terbaik untuk masyarakat", pungkasnya.







Selain itu, dirinya juga berharap agar Pejabat yang telah dilantik amanah dalam mengemban tanggung jawab yang diberikan "Lakukan tugas dengan profesional, jalin koordinasi yang baik pada semua pihak terkait guna memberikan layanan bagi masyarakat", ujarnya (Humas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pensiun, Hendra Gunawan Lantik Kabag Perlengkapan