Penerimaan Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Musi Rawas 2016


Musi Rawas, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Sekertaris Daerah, Kepala Kementrian Agama, Polres Musi Rawas, dan Dinas terkait lainnya secara langsung menyambut kedatangan Jamaah Haji asal Musi Rawas di Masjid Agung Darusallam Kecamatan Muara Beliti, Selasa (27/9). Sekitar Pukul 07.00 sudah banyak terlihat pihak keluarga yang menjemput dengan menggunakan kendaraan pribadi di lokasi yang telah ditentukan.
Guna mencapai kondusifitas saat menyambut jemaah Haji, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Kemenag Musi Rawas sudah mempersiapkan lokasi penjemputan termasuk memberi striker khusus bagi masing-masing anggota keluarganya agar mudah dalam mencari. Sementara untuk barang bawaan jamaah haji, hanya satu buah tas tenteng, sedangkan koper mereka diangkut menggunakan truk panitia. Selain itu Pihak Polres Musi Rawas juga memberikan kontribusi demi keamanan dan kelancaran dalam proses penyambutan. “Alhamdulillah semua proses berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali. Sampai saat ini belum ada laporan kehilangan barang ataupun kendala di jalan. saya ucapkan selamat datang bagi para Jemaah haji,, ujar Kapolres Musi Rawas melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Musi Rawas, AKP. Budi Hartono, S.IK
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas merasa bahagia dengan kepulangan para jamaah Haji dengan kondisi sehat walafiat, “Alhamdulillah para jemaah dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan kembali dengan keadaan sehat”, ujar Sekertaris Daerah Kabupaten Musi Rawas, Isbandi Arsyad. Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa "Ini adalah kegiatan rutin yang sudah terjadwalkan, dan dari awal kita sudah berkomitmen berkenaan pemberangkatan dan pemulangan yang harus berjalan dengan kondusif”, pungkasnya. (Humas)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pensiun, Hendra Gunawan Lantik Kabag Perlengkapan