Aksi Damai 4 November di Kabupaten Musi Rawas


Musi Rawas, menaggapi Aksi Damai 4/11 yang sedang berlangsung di Jakarta. masyarakat Kabupaten Musi Rawas memilih menggelar doa bersama dan Istiqosah bersama Bupati, Kapolres, Dandim 0406, DPRD, Kementrian Agama Kabupaten Musi Rawas, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Aksi yang digelar usai pelaksanaan Sholat jum’at ini berlangsung secara khusuk dan damai di Masjid Agung Darusallam Kecamatan Muara Beliti.


Aksi yang dilakukan sebagai bentuk respon umat Islam di terhadap Ahok yang dinilai telah melecehkan dan melukai hati umat Islam lebih memilih bersikap secara positif dengan cara berdoa, adapun doa yang dilaksanakan ini bertujuan mendoakan keselamatan kepada saudara saudara Muslim yang sedang menjalankan Aksi Damai di Jakarta.


Kapolres Musi Rawas, Hary brata menyatakan bahwa gelaran doa yang digelar bersama ini merupakan langkah nyata agar Aksi yang digelar dapat berjalan dengan damai. Sementara itu, H. Hendra Gunawan menyatakan bahwa “lebih baik kita duduk bersama, berdoa agar setiap halnya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Mari kita selesaikan semua hal dengan kepala yang dingin. Kita yakin setiap pihak dapat menjalankan tugas dengan baik”, ujarnya. (Humas)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pensiun, Hendra Gunawan Lantik Kabag Perlengkapan