Pemkab Musi Rawas Dukung Penuh Usaha Kecil Rumahan

Musi Rawas, Sebenarnya peluang usaha bisa dari mana saja dan dalam bentuk apa saja yang penting kamu senang menjalankannya dan sanggup konsisten, karena selama dua poin tersebut tidak ada dalam bisnis yang kamu jalani maka otomatis tidak akan bisa menopang keberlangsungan usahamu.
Ujar Ketua TP PKK dr.Hj. Noviar Marlina Gunawan pada pemberian bantuan kepada Usaha Kecil Rumahan di Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Disnakertrans salurkan bantuan pada kelompok Usaha Kecil Rumahan. Bantuan berupa Perlengkapan untuk membuat kue diberikan pada kelompok usaha G Mataram dan kelompok usaha B Srikaton.


Bantuan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan bersama Ketua TP PKK  dr. Hj. Noviar Marlina Gunawan di Kantor Desa Mataram Tugumulyo, Rabu (9/11). Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Disnakertrans, Camat Tugumulyo, Kades Mataram dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.


Dalam sambutannya, H. Hendra Gunawan mengatakan bahwa Pemerintah akan terus menyalurkan bantuan kepada kelompok Usaha Kecil Rumahan lainnya guna memperbaiki perekonomian masyarakat Musi Rawas, “Kita lakukan secara bertahap, saat ini diharapkan agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik. Para pelaku kelompok usaha kecil rumahan sendiri harus berkomitmen dengan pengelolaan usaha, agar setiap bantuan yang diberikan tidak sia sia dan dapat dimanfaatkan”, ujarnya


Lebih lanjut H. Hendra Gunawan mengatakan bahwa ini diharapkan juga untuk mendorong ekonomi masyarakat agar menjadi lebih makmur dan sejahtera. Ia mengharapkan bantuan yang diberikan tersebut tidak stagnan, tetapi hendaknya lebih produktif, berputar dan makin meningkatkan setiap usaha, sehingga meningkatkan kesejahteraan, pungkasnya. (Humas)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pensiun, Hendra Gunawan Lantik Kabag Perlengkapan