Terus Berbenah, Bupati Mura Kembali Tinjau Pekerjaan Jalan


Musi Rawas, Setelah sebelumnya meninjau kondisi jalan di Kecamatan Megang Sakti, hari ini (Senin,28/11) H. Hendra Gunawan kembali melihat kondisi jalan di Kecamatan Purwodadi. Peninjauan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam mewujudkan pembangunan, khususnya dalam hal infrastruktur.
H. Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga, Aidil Rusman tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Setibanya di lokasi, Bupati langsung meninjau pintu air di depan Kantor Kecamatan Tugumulyo dan melihat lalu lintas sekitar. Selanjutnya, Bupati Musi Rawas juga memastikan kemajuan proyek pelebaran jalan seluas 3,2 meter dari total 5 meter di desa H Wukir Sari menuju desa S Kertosari. Dirinya menghimbau agar proyek yang ditargetkan selesai Akhir tahun ini dapat selesai tepat waktu dengan memenuhi standar kualitas yang baik. “Saya harap agar pengerjaan jalan ini dapat segera selesai, agar masyarakat dapat segera menikmati akses jalan guna mempermudah pekerjaan mereka”, ujar orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas ini.
Setelah itu, peninjauan dilanjutkan ke desa T Bangunsari, H. Hendra Gunawan secara langsung memeriksa portal yang dipasang guna menghalangi Mobil dengan Tonase berlebihan masuk ke desa tersebut “Pemerintah akan memastikan setiap Link desa dipasang portal agar tidak dapat dilewati oleh mobil yang memiliki Tonase berlebih. Karena Kendaraan dengan tonase berlebih inilah yang seringkali menjadi penyebab utama rusaknya jalan yang telah dibangun. Karena sejauh ini 90% jalan di Kecamatan Purwodadi sudah ter aspal, dan Pemerintah tidak ingin jalan ini rusak karena oknum yang tidak bertanggung jawab”, ujarnya. (Humas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pensiun, Hendra Gunawan Lantik Kabag Perlengkapan