Pensiun, Hendra Gunawan Lantik Kabag Perlengkapan

Musi Rawas, Bupati Kabupaten Musi Rawas, H. Hendra Gunawan melantik Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Mura. Karena pejabat lama memasuki masa pensiun. Turut hadir dalam pelantikan yang dilaksanakan di Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas ini, FKPD, Sekretaris Daerah, Asisten, dan Seluruh Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Selasa (29/11).

Sebelumnya jabatan Kabag Perlengkapan Setda Mura dijabat Syamsul Rizal yang memasuki masa pensiun dan di gantikan Aidil Azhar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Infrastruktur di Bappeda Kabupaten Musi Rawas.


Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Isbandi Arsyad mengatakan pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan dijabatan tersebut. Karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun. Sehingga, dilakukan pengisian terhadap jabatan tersebut agar roda pemerintahan tetap berjalan. "Kita tidak ingin jabatan yang ada kosong. Ada pejabat yang memiliki kompetensi ada langsung menempati posisi tersebut. Sehingga,  tidak mempengaruhi roda pemerintahan‎,"jelas Isbandi Arsyad saat melakukan pelantikan esselon III.


Menurutnya, pejabat yang baru dilantik harus segera berkoordinasi di lingkungan SKPD yang dia pimpin serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab yang diberikan agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik. Pejabat yang baru dinilai sudah memiliki kompetensi untuk menduduki sebuah jabatan. "Kita yakin pejabat yang baru dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik. Apalagi sebuah jabatan struktural merupakan penilaian dan kepercayaan yang diberikan”, ujarnya.


Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Musi Rawas, H Rudi Irawan Ishak mengatakan pejabat yang dilantikan langsung mengikuti tes urine yang dilakukan langsung Badan Narkotika Nasional (BNN) Musi Rawas. "Kita ingin ciptakan pejabat yang benar-benar memiliki integritas dan bebas dari narkoba. (Humas)


Komentar

Postingan populer dari blog ini